Sambut Hari Ibu, Nikita Willy Pakai Miyako Agar Tetap Sehat dan Bahagia

Nikita Willy Pakai Miyako


Nikita Willy adalah salah satu hot mama favorit ibu-ibu senusantara. Sejak resmi menyandang gelar sebagai ibu, artis cantik ini selalu memberikan positive vibes buat ibu-ibu Indonesia. Saya juga cukup kagum sama artis yang satu ini. Selain prestasi dan talentanya yang memukau, Nikita Willy adalah seorang ibu muda yang energik, inspiratif dan cerdas. 


Nikita Willy Pakai Miyako

Mengikuti media sosial Nikita Willy, saya tahu pasti dia tuh family lover banget dan pastinya selalu ingin memberikan hanya yang terbaik untuk keluarganya. Termasuk urusan memilih peralatan rumah tangga. 

Soal yang satu ini saya baru tahu kalau Nikita Willy Pakai Miyako sebagai teman wajibnya di dapur. Standar kualitas tinggi, desain produk yang menarik dan estetik, serta harga yang affordable, membuat Miyako selalu jadi pilihan tepat ibu rumah tangga Indonesia yang smart dan hebat seperti NikWil. 


Nanoal Pilihan Nikita Willy untuk Sambut Hari Ibu

Hari Ibu adalah momen spesial bagi setiap perempuan, terutama mereka yang menyandang gelar ibu. Untuk merayakannya, Nikita Willy memilih Rice Cooker Miyako Nanoal sebagai teman wajib di dapur untuk menyiapkan nasi pulen hangat sebagai pendamping aneka menu kesukaan keluarga. Kali ini, pilihan favoritnya adalah tipe MCM-721 LST yang punya fitur low sugar,

Saya paham kenapa Nikita Willy Pakai Miyako seri ini. Soalnya, dia sangat concern sama kesehatan dan kebugaran tubuh, terutama buat ibu-ibu yang sangat peduli dengan kesehatan. 

Seperti kita tahu, nasi adalah salah satu sumber karbo dengan indeks glikemiks yang tinggi. Nah, Rice Cooker Miyako Low Sugar 721 LST menjawab kebutuhan kita tentang hal ini.

Rice Cooker Miyako MCM-721 LST
Image Credit: Website Miyako

Penasaran dengan produk ini, saya pun mengunjungi laman resmi Miyako Indonesia dan cari tahu spesifikasinya. 

  • Punya fungsi 5in1, yakni memasak nasi low sugar, nasi merah, nasi normal, menghangatkan dan mengukus makanan. 
  • Daya listriknya cukup kecil yakni 395 watt 
  • Kapasitas memasak cukup besar yakni 1,8 liter beras normal, dan 0,9 liter beras low sugar
  • Kapasitas nasi pun cukup banyak, yaitu 5 liter nasi normal dan 2,5 liter nasi low sugar.
  • Bahan bodi terbuat dari tin plate sedangkan pancinya menggunakan nanoal yang punya daya tahan 10x lebih tahan lama.
  • Bebas PFOA dan sudah food grade pastinya
  • Thermostat system menjaga nasi tetap hangat, nggak kering, dan nggak mudah basi.

Meski punya kebiasaan sarapan buah, Nikita Willy tetap menyediakan sendiri menu makanan untuk keluarganya. Salah satu resep favorit yang bisa kita tiru dengan mudah menggunakan Rice Cooker Nanoal Pilihan Nikita Willy, yaitu tumis pakcoy dengan daging sapi cincang. Bahan-bahannya simpel, bikinnya pun nggak susah. Cukup sediakan daging sapi cincang secukupnya, bawang bombay, bawang putih, dan daun pakcoy yang sudah dicuci dan disiangi. 

Cara masaknya, daging sapi cincang ditumis bersama bawang putih dan bawang bombay sampai harum dan kaku. Setelah itu, tambahkan garam, gula dan penyedap rasa jika suka. Aduk-aduk sampai matang merata, lalu matikan api dan tata sayur di piring saji. Setelah itu, paduin deh, sama nasi pulen hangat yang dimasak menggunakan rice cooker Miyako MCM-721 LST yang terbukti mampu mereduksi hingga 40% kadar gula dan kalori dalam nasi. Makan jadi tambah tenang dong, pastinya.   

Seperti Nikita Willy, saya juga pakai Miyako Nanoal di rumah untuk memasak nasi, menghangatkan aneka makanan, sekaligus mengukus. Praktis, nggak perlu banyak alat ini itu. 

Selain itu, ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Rice Cooker Miyako. Di antaranya adalah harga yang sangat ramah di kantong, desain menarik, estetis dan manis. 

Udah gitu, lapisan anti lengketnya tuh beneran nggak kaleng-kaleng. Nggak satu butir nasipun yang kering dan lengket di bodi dalemnya tuh. Alhasil, kita nggak akan pernah ngebuang nasi atau drama ngerendem panci rice cooker semaleman sebelum dipakai lagi besoknya. Pokoknya, Rice Cooker Miyako itu Teman Wajib Anda banget deh, bu ibu …


Blender Miyako

Selain rice cooker, Nikita Willy juga memakai Blender Miyako untuk membantu pekerjaan dapurnya. Pilihannya adalah Miyako Powerblend BL-52 PI yang didominasi warna hitam putih yang simpel.

Blender Miyako
Image credit : Instagram Nikita Willy Official


Dengan kapasitas tabung 1,5 L, blender ini dilengkapi dengan motor double bearing dan mata pisau stainless steel 304 dengan ketebalan 2 mm yang membuatnya sangat powerful dan tahan lama. Lampu LED Panel yang melingkar pada bagian knob pengatur kecepatan membuatnya tampil sangat mewah dan elegan. 

Tabung dari Polycarbonat yang dipakai sangat berkualitas, ANTI PECAH dan food grade. Jadi, tidak berbahaya jika bersentuhan dengan bahan makanan. Selain itu, ada juga fitur Thermostat yang dapat mengurangi risiko korsleting listrik.

Sekarang paham kan, kenapa Nikita Willy Pakai Miyako. Soalnya, emang kualitasnya sebagus itu, Marimar! Mama dari Baby Issa ini emang ter-debest soal memilih produk terbaik untuk keluarga tercinta. Nggak salah rasanya, saya menobatkan NikWil sebagai salah satu artis perempuan Indonesia yang inspiratif. 


Happy di Dapur, Salah Satu Kunci Bahagia Ibu-Ibu

Saya percaya, ibu yang bahagia akan “memproduksi” anak-anak yang bahagia. Dan salah satu sumber kebahagiaan ibu adalah saat beraksi di dapur, berkreasi dan menciptakan mahakarya untuk keluarga tercinta. 

Seperti Nikita Willy, saya pun terinspirasi memberikan yang terbaik untuk keluarga. Untuk urusan memasak, Miyako Indonesia selalu jadi pilihan saya.

rice cooker miyako


Selain menggunakan
Rice Cooker Miyako Nanoal, saya juga pakai Blender Miyako untuk urusan perdapuran. Saya sangat terbantu dalam mempercepat proses memasak, terutama untuk menghaluskan bumbu. Hasil blenderannya halus sempurna, bikin proses memasak jadi lebih cepat, sekaligus menjaga cita rasa masakan tetap endulita. Kadang, saya juga membuat jus buah segar saat cuaca panas. 

Dengan menggunakan produk-produk Miyako aktivitas masak memasak saya di dapur makin ringan dan menyenangkan. Apalagi nasi yang dimasak dengan fitur low sugar ini bikin saya bebas khawatir dengan kesehatan keluarga tercinta. Maklum, kami masih belum bisa lepas dari nasi sebagai sumber karbo utama. Menemukan produk ini rasanya seperti mendapat harta karun. 

Harga produk-produk Miyako yang affordable dengan kualitas produk yang oke banget, juga jadi pertimbangan penting bagi tim mendang-mending seperti saya. Selain itu, saya juga bisa dengan mudah menemukannya di toko-toko terdekat ataupun marketplace andalan. 

Nah, kalau temen-temen pengen juga merasakan nasi low sugar sekaligus turut mendukung produk-produk dalam negeri seperti Nikita Willy dan saya, kuy segera pakai aneka jenis peralatan rumah tangga dari Miyako Indonesia.

Dahlah, nggak usah bingung. Miyako tuh emang Teman Wajib Anda, Bu! Kantong aman, kualitas terdepan, kerjaan rumah pun jadi ringan. So, tunggu apa lagi?


Salam!


Posting Komentar

0 Komentar